Thursday, October 25, 2007


HAPPY BIRTHDAY EYMA
HAPPY BIRTHDAY EYMA
HAPPY BIRTHDAY..
HAPPY BIRTHDAY..
HAPPY BIRTHDAY EYMA


Sebenarnya ulang tahun gw tanggal 15 oktober kmarin..
dikarenakan sibuk yang berlebihan.. hihi jadinya ru sempet nulis sekarang deeeeyyy..
eniwei, dimana hari H nya bdeY gw tu rasaNya bener" hampaaaaaaaa...
ngga punya pacar.. hiks
ngga d'kasih surprise.. hiks
kya nya tahun ini tahun yang menderita banget buat gw.huhu ='(
tapi ngga pHa"..
mungkin aja nantinya ada sesuatu yang bikin gw seneeeeeeng banget!!
AMIN AMIN AMIN YA ROBBAL'ALAMIIIIIN..

Pas siang haRinya..
aKhirnya kuputusKan mnerima ajakan EX gw..
akhirnya ulangtahun ngga cuma gosong dirumah ajaaaa (pikir gw dalam hati) .
dY nraktir gw nOnton.. (dimana-mana yang ulang tahun ya yang nraktir ?? hihi).
dan setelah itu.. seperti haLnya yang selalu gw lakukan sm dY disaat-saat masiH pacaran duluuuu yang mana gw sm dY selalu makan berdua bukan layaknya seperti pasangan" lain Nya yang suka makan di Restoran" mewah ataupun restoran" ternama melainkan makan di pinggiran jalan.. sebut saja: Makanan" di tenda" gtuuuu..
walauPun mNurut banyak oRang Klu makaNan diPinggiran jalan iTu kuRang bersih n ngga romantis, tapi asal kita berdoa sebelum makan, insya Allah pasti makanan tsb ngga akan bikin kita sakit. N mu dimana pun tmPTnya, asal bersama oRg yang kita sayaNgi pastinya jatoHnya juga tetep aja romantis gilaaa.. hoho =P
tapiiiinyaaa.. untUk kmarin ini, gw ngga menganggapnya sebagai suatu haL yang romantis atau apapun..
hanYa meNganggaP layakNya seorang teman sajaaaaa.. suer deyyyy.. hihi =P

dan kaLimat teraKhir kalinya yaitu
"Maaf yaaa ndut.. belun bisa ngasih kadonya sekarang"
arrrRrrrrgghhhh gimana c ?? payah !!! tutur gw dalam hati.
hahahahaha ya nggaLaaaaahhhhh... iTu c ngga masalah bwt gw.
dikasih doa aja dah syukur ALhamdulillah banget kok. ^^
detik demi detik..
menit demi menit..
jam demi jam..
dan akhirnya berlalu sudah 24 jam kmudian.. tapiiiiii ngga da yang ngasiH surprise. huhu hihi haha hoho huahua.. =(
yasuDahlah mang nasyiiiiiiiibbbb kali y booo'..
daN selang 2 haRi afTer ma bdEy,
dengan segenap hatiku beserta jiwa raga yang terasa terhiburrrrr..
datanglah SEGEROMBOLAN nak" ceker ayam plus dadu (temen" satu rumpun dari SMP)
dateng ke rumah dengan membawakan surprise untukku.. huaaa senangnya ^^
emanG c bisa dibilang basi ru 2 hari kmudian.
tapiiii yang pNting mreka daH berbaik hati mrencanakan iTu semua buat gw..
tengkyuuuu y ol ma preeeennnn..
i lap yu dah.. pokOknya.. heee ^^





No comments: