Sunday, November 11, 2007

..Rasa Senang Yang Menggoda!! Rasa Sedih Yang Menggila!!..

waaaaaaa senaaaaaangggg..
apa yang gw pikir n gw kira ternyata SALAH BESAAAAAAARRRRRR..
gw kira IP semester 2 gw bakal ancuuuurrrr n mnuruuun..
tNyata IP nya naiiiiikkkk.. wuiiiii senang..
ALhamdulillah bangeeeet.. ^^

tHen.. sekarang gw daH bebas dari midtest semester 3 ini.
tinggaL ujian LCCI sm Assesment English com yang ke 3 !!
tapinya...
masalah midtest kmaRin, da satu mata kuliah yang bener" gw ngga tau n ngga gw ngerti.
jadinya gw ngga bisa berharap lagi buat nilai gw d'midtest matakuL itu bagus. masalahnya gw juga ngga ngisi satupun soal yang d'kasih.. (Bloon Banget khan??) hiks ='(
bukanNya kaRna gw ngga blajar.
gw c selalu blajar.
tapi emang dasar otak gw paling sussaaaaahhhhhh masya ALLAH..... buat nangkep pelajaran yg berhubungan dengan iTung"an..
alhasiL, ujian matakul itu satupun ngga gw isi.
temen-temen: "kNp c ngga nyontek aja ??"

gw dengan muka memelas mu nangis: "ya nggaLah. gw juga mikir, pasti bukan gw doank yg ngga bisa. gw yakin tmn2 yang lain juga ngga bisa."

temen-temen: "emang kita ngga bisa. tapi kita nyontek!!!"

gw dengan muka memelas yang sudah menitikan air mata: "DAMN (dlm hati).
SERIUUUUUUUSSSSS??!!! iiiyhhh lo smua curang !!!"

temen-temen: "Yaudahlah ciL jangan nangis lagi.. msH ada final exam kok buat memperbaiki nilai lo"

gw dengan tegas: "Iya paling tidak, GW MURNI N NGGA NYONTEK SM SKALI"

temen-temen: "Maksuuuud looooo ?? nyindir kita"

gw yang udah ngga nangis lagi: "Iyaaaaa... knp ?? ngga suka?? siapa suruh nyonteeeekkk!!"

temen-temen: "Hmmmmmm....."


Yaaaa demikianlah singkat dialog saya dengan para teman-teman.. huhu

No comments: